Biografi Ayu Ting Ting

Biografi Ayu Ting Ting

Nama lengkapnya Ayu Rosmalina atau yang di kenal dengan Ayu Ting Ting bermunculan di Depok, 20 Juni 1990, adalah salah seorang biduan dangdut yang lagi ngetop dengan lagi hits berjudul “alamat palsu”.

Dara yang sekarang menginjak umur 19 tahun tersebut bercerita ketika di bangku SMP, mulai dicekoki musik dangdut oleh orangtua. Sang ibunda Umi Khalsum memang seorang penyanyi. Sejak itulah dia ketagihan. Lalu Ayu mencoba berkarier dari panggung ke panggung, dan kesudahannya sadar meraup pendapatan dari musik dangdut.

Pemilik nama pribumi Ayu Rosmalina pun mengatakan, sebetulnya lebih suka musik Korea Selatan dengan K- Popnya. Namun, mahasiswi dari di antara universitas swasta di Depok tersebut merasa telah kadung cinta dengan dangdut.

Pedangdut mempunyai nama Ayu Rosmalina ini mengolah namanya ketika masuk industri musik menjadi Ayu Ting Ting. dirinya telah akrab di dunia hiburan semenjak umur empat tahun. Ibunya, Umi Khalsum, adalah seorang penyanyi. Tak heran sampai bakat seni dari ibunda turun untuk dara cantik kelahiran

Depok, 20 Juni 1992 itu.

Ayu ketika ini sedang paling populer dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Undangan wawancara dengan media juga tak pernah berhenti. Bahkan, sampai November mendatang jadwal manggung Ayu telah penuh. Ya, Ayu beken laksana lirik lagunya yang melekat di kepala pendengar, ‘Di mana..di mana..di mana..sekarang tinggalnya di mana…

Biodata / Profile Ayu Ting Ting

Nama : Ayu Rosmalina
Tempat/tgl bermunculan : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)
Situs : https://www.infobiografi.com/