Besok, Ujian SBMPTN Serentak Nasional

Besok, Ujian SBMPTN Serentak Nasional

Besok, Ujian SBMPTN Serentak Nasional

Besok, Ujian SBMPTN Serentak Nasional

Besok, Ujian SBMPTN Serentak Nasional

BANDUNG – Ribuan calon mahasiswa baru ,

besok akan mengikuti ujian SBMPTN secara nasional. Pihak panitia mengimbau agar peserta mempersiapkan diri dan terlebih dahulu melihat lokasi ujian.

Sie Bid. Infromasi dan Humas PAnlok SBMPTN Bandung Soni Nulhakim mengatakan agar peserta memastikan dokumen siap sebelum berangkat ke lokasi ujian agar tidak bermasalah dan mengganggu konsentrasi dalam mengejakan ujian.

“Dalam Kartu Tanda Peserta tercantum persyaratan dan perlengkapan yang wajib dibawa oleh peserta pada saat akan mengikuti ujian. Informasi tersebut tercantum di bagian pojok kiri bawah pada Kartu Tanda Peserta,” katanya.

Adapun perlengkapan yang wajib dibawa oleh peserta

meliputi Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015,     Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir atau surat keterangan lulus (SKL atau SKHUN), Pensil 2B, Karet penghapus dan  Peraut pensil.

Bagi lulusan tahun 2013 dan 2014 diwajibkan untuk membawa fotokopi ijazah yang telah dilegalisir. Sedangkan untuk lulusan tahun 2015 yang belum memiliki ijazah, dapat menggunakan Surat Keterangan Lulus (SKL) asli atau SKHUN sementara (asli) yang ditempel foto dan dilegalisir oleh pihak sekolah.

Panitia menghimbau agar tidak ada dokumen

yang tertinggal saat peserta akan mengikuti pelaksanaan ujian. Bagi peserta Panlok Bandung yang mengalami kendala atau ada informasi yang kurang jelas, dipersilakan untuk menghubungi Sekretariat Panlok Bandung di Gedung Labtek 5, Kampus ITB, jalan Ganeca no. 10 Bandung, telp. 022-2508137.

Sementara itu ujian keterampilan SBMPTN 2015 akan dilaksanakan 10-11 Juni. jo

 

Sumber :

http://linda134.student.unidar.ac.id/2019/05/materi-kingdom-animalia.html