Semi Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor

Semi Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor

Semi Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor

 

Semi Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor

Mojang Jajaka Kota Bogor

Sebanyak 100 peserta Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 yang lolos ke babak semi final hari ini, Sabtu (19/08/2017) di Hotel Onih, jalan Paledang, Kota Bogor mendapatkan berbagai materi diantaranya materi tentang pariwisata, kebudayaan, keselamatan berkendara, sapta pesona dan cara beretika.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi mengatakan, di tahap semi final ini para peserta diberikan materi dari berbagai narasumber.

“Tadi saya membuka sekaligus memberikan materi mengenai kebijakan pariwisata di Kota Bogor. Kemudian narasumber lain tentang sapta pesona, tentang keselamatan berkendara, cara beretika dan pak Wali Kota mengenai strategi pengembangan pariwisata di kota Bogor,” kata Shahlan.

Ia menyebut

Materi ini merupakan bekal bagi 100 peserta Mojang Jajaka Kota Bogor dan nanti akan diseleksi kembali menjadi 30 besar yang merupakan finalis untuk menentukan juara dan pinilih. “Insya allah ini akan berlangsung hingga tanggal 24 Agustus 2017,” tuturnya.

Di tanggal 25 Agustus nanti akan ada Welcome Dance

Selain itu, materi yang sudah didapatkan peserta akan diuji kembali kemampuannya sejauh mana mereka menangkapnya pengetahuan tersebut dan dilanjutkan nanti Unjuk Kabisa di Bogor Trade Mall (BTM)

Setelah Welcome Dance

ada table manner dahulu dari Sangkuriang Maritim Istitute yang merupakan partner, banyak juga pihak hotel, PHRI yang membantu acara ini,” jelasnya.

Ia berharap Mojang Jajaka kedepan tidak hanya menjadi penerima tamu  saja, tetapi begitu terpilih semuanya harus berperan menyalurkan informasi pembangunan di Kota Bogor.

Mojang Jajaka

“Jadi Mojang Jajaka harus mengetahui kondisi saat ini, sedang dilakukan pemerintah dan apa yang akan dilakukan kedepan. Kepada peserta baik yang menang dan tidak menang kami berharap agar tetap berkontribusi membangun kota Bogor,” pungkasnya.

Sumber : https://dogetek.co/