Penderita Kanker di Kota Bogor Terima Tanda Kasih

Penderita Kanker di Kota Bogor Terima Tanda Kasih

Penderita Kanker di Kota Bogor Terima Tanda Kasih

Penderita Kanker di Kota Bogor Terima Tanda Kasih

Wali Kota Bogor Bima Arya

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Bogor Yane Bima Arya dan Ketua YKI Provinsi Jawa Barat Diah Poerwanti menyerahkan tanda kasih kepada 8 warga Kota Bogor penderita penyakit kanker yang tidak mampu. Penyerahan diberikan saat peringatan Bulan Peduli Kanker Tingkat Kota Bogor Tahun 2017 yang dipusatkan di Taman Sempur, Kota Bogor, Sabtu (21/10/2017) pagi.

Kota Bogor

Adapun 8 warga Kota Bogor yang menerima tanda kasih, diantaranya Diana dan Riri berasal dari Kecamatan Bogor Timur, Gita Affiani dan Suryani dari Kecamatan Bogor Tengah, Barkah dari Kecamatan Bogor Selatan, Ririn dari Kecamatan Bogor Barat, Edi dari Kecamatan Tanah Sareal dan Sutini dari Kecamatan Bogor Utara.Dari kedelapan warga Kota Bogor yang menerima tanda kasih ada yang sudah terkena penyakit kanker payudara di usia muda bernama Gita Affiani (19).

 Bulan Peduli Kanker

Tanda kasih yang diterima merupakan sumbangan dari para pendukung kegiatan Bulan Peduli Kanker Kota Bogor Tahun 2017. Sebelum penyerahan tanda mata, dibacakan deklarasi Bogor Peduli Kanker Payudara yang dipimpin oleh dr. Kishanty, dr. Lia Perdawari, dr. Ari Sumirah dan dr. Neni Tobing dan diikuti warga Kota Bogor yang hadir, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua YKI Kota Bogor Yane Bima Arya turut mendampingi pembacaan deklarasi tersebut.

Sumber : https://solopellico3p.com/