Contoh Surat Ucapan Belasungkawa

Contoh Surat Ucapan Belasungkawa

Contoh Surat Ucapan Belasungkawa – Kali ini kita akan membicarakan keliru satu umpama surat sosial yakni umpama surat ucapan belasungkawa. Surat ucapan belasungkawa dibikin untuk mengemukakan rasa belasungkawa atas berbagai kejadian yang mengakibatkan kesedihan. Seperti kejadian meninggalnya anggota keluarga, kecelakaan yang dialami oleh tetangga ataupun momen bencana alam.

Surat bela sungkawa mampu disampaikan oleh siapapun, baik spesial maupun instansi. Jadi surat type ini mampu dikatakan resmi atau tidak resmi tergantung dari siapa yang membuat dan mengirimnya. Untuk lebih jelas mengenai umpama surat ucapan belasungkawa, silakan menyaksikan umpama dibawah ini.

Lumajang. 10 Nopember 1996

Kepada Yth.

Bapak Imam Sudrajat

  1. Selokambang 23

SURABAYA

Dengan hormat,

Kami telah menerima telegram dari Bapak, dan telegram selanjutnya baru kita menerima satu hari setelah kematian Ibu Fatmawati. Tapi kita minta maaf tidak mampu langsung berhubung tugas kita tidak ada yang mengganti. Untuk selagi waktu, barangkali cuma surat ini sebagai

pengganti diri kami.

Kami turut berduka atas meninggalnya Ibu Fatmawati, semoga Arwah Almarhumah mendapatkan tcmpat yang layak di segi Allah. Bapak beserta seluruh seluruh keluarga semoga tabah menghadapi cobaan ini. Amin.

Wassalam kami,

Idrus Hasmi

 

Baca Juga: