Varian Parfum The Body Shop dengan Wangi yang Paling Enak

Varian Parfum The Body Shop dengan Wangi yang Paling Enak

Varian Parfum The Body Shop dengan Wangi yang Paling Enak

Varian Parfum The Body Shop dengan Wangi yang Paling Enak

Varian Parfum The Body Shop dengan Wangi yang Paling Enak

 

Banyaknya varian parfum yang disediakan The Body Shop membuatmu bingung untuk memilihnya? The Body Shop hadir dengan beragam pilihan parfum wanita yang sayang untuk kamu lewatkan, mulai dari wangi yang lembut hingga yang terkesan mewah. Yuk, simak 11 varian parfum The Body Shop dengan wangi yang paling enak.

The Body Shop White Musk Parfume Oil, memberikan aroma yang mewah seharian

 

Jika kamu menyukai aroma yang tahan lama, coba gunakan parfum dengan jenis oil. Menggunakan parfum bertekstur oil, kamu hanya perlu menggunakannya sedikit saja pada area yang dekat dengan detak jantung seperti nadi pada pergelangan tangan juga nadi pada leher.

 

The Body Shop White Musk Parfume Oil ini merupakan salah satu jenis parfum yang paling laris dan banyak diminati oleh para perempuan. Parfum ini memiliki aroma yang mewah dan lembut saat digunakan. Aroma The Body Shop White Musk Parfume Oil ini hadir dalam gabungan bahan utama musk, earthy wood dan white floral. Parfum ini bisa bertahan hingga 24 jam, lho!

The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Body Mist, memiliki aroma floral ala Jepang

Jika kamu menyukai aroma parfum yang lembut dari floral, The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist ini harus kamu coba. Hadir dengan bahan utama hanoki wood yang hanya ada pada musim semi di Jepang, parfum ini dibuat secara ekslusif untuk kamu yang menyukai aroma floral yang lembut dan feminim.

Parfum ini juga cocok untuk digunakan oleh segala usia, bahkan untuk remaja. Meskipun jenis parfum ini adalah fragrance body mist, aroma dari parfum ini bisa bertahan hingga enam jam, lho!

The Body Shop Mango Eau De Toilette, aroma yang segar dari buah mangga

 

Jika kamu memiliki banyak kegiatan di luar ruangan, coba untuk menggunakan parfum dengan aroma segar dari buah-buahan. Aroma yang dihasilkan oleh parfum beraroma buah tidak mudah memberikan efek migran ataupun sakit kepala ketika terkena sinar matahari.

The Body Shop Mango Eau De Toilette

 

The Body Shop Mango Eau De Toilette ini bisa kamu coba. Hadir dengan aroma mangga yang klasik dan segar

membuat produk ini mampu memberikan ketenangan juga kesegaran saat melakukan aktivitas diluar ruangan.

The Body Shop Moringa Fragrance Body Mist, cocok untuk kamu yang suka berolahraga

Jangan lupa untuk tetap menggunakan parfum sebelum berolahraga, agar kamu tetap percaya diri saat bertemu dengan orang lain. The Body Shop Moringa Body Mist ini bisa kamu coba.

Hadir dengan aroma yang lembut khas tumbuhan kaki gunung Himalaya, fragrance body mist ini mampu memberikan sensasi fresh yang tetap lembut saat digunakan, lho!

 

Madagascan Vanilla Flower Parfume Oil, aroma vanilla yang khas

 

Siapa yang tidak suka dengan aroma manis dan lembut dari vanilla? Hampir semua perempuan pasti menyukai aroma yang satu ini. The Body Shop juga memiliki parfum dengan aroma vanilla yang sayang untuk kamu lewatkan.

The Body Shop Madagascan Vanilla Flower Parfume Oil, hadir dengan aroma floral yang khas dari hutan Madagascar Africa dengan sentuhan vanilla yang lembut diakhir. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari ataupun pesta.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/