Cara Menyembunyikan File di Kalkulator Android

Cara Menyembunyikan File di Kalkulator Android

Cara Menyembunyikan File di Kalkulator Android

Sebelumnya kami udah dulu mengulas bagaimana cara menyembunyikan foto dan video manfaatkan aplikasi Android bernama Gallery Vault. Namun ternyata, tersedia cara yang lebih unik dimana Anda sanggup menyembunyikan ke-2 file selanjutnya pada aplikasi kalkulator.

Menyembunyikan file di kalkulator

Bernama Calculator Vault, Anda bukan hanya sanggup menyembunyikan gambar atau video saja, melainkan sanggup untuk Audio, teks dan mengambil gambar atau video segera berasal dari aplikasinya.

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Calculator Vault dan install layaknya biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, aplikasi akan berharap anda untuk membawa dampak password, pilihlah yang gampang diingat.

Cara Menyembunyikan File di Kalkulator Android

Aplikasi akan berfaedah layaknya kalkulator biasa, untuk masuk ke menu tersembunyi, masukan password yang udah dibikin tadi. Klik tombol “+” di pojok kanan bawah lalu Anda sanggup mengimbuhkan file gambar, video, audio dan teks yang mendambakan disembunyikan.

Jika smartphone udah menopang fitur fingerprint, Anda juga sanggup mengaktifkannya melalui menu setting. Dengan begitu tidak wajib memasukkan password pas mendambakan membuka file rahasia.

Itulah cara gampang untuk menyembunyikan file di kalkulator Android. Jangan lupa untuk mengaktifkan menu Uninstall Protection di menu setting untuk mengindari aplikasi kalau tidak sengaja terhapus. Selamat mencoba!