Inilah Potongan Palm Pepito yang Memiliki Bodi Mungil

Inilah Potongan Palm Pepito yang Memiliki Bodi Mungil

Inilah Potongan Palm Pepito yang Memiliki Bodi Mungil

TCL Communication yang waktu ini memegang lisensi BlackBerry rupanya kepincut untuk menghidupkan kembali Palm. Ya! Seperti yang kami jelas bahwa Palm adalah produsen PDA yang dulu pepoler sebelum akan kemunculan iPhone dan smartphone berbasis Android.

Inilah Potongan Palm Pepito yang Memiliki Bodi Mungil

Berhasil mengambil alih alih Palm, mereka pun merencanakan meluncurkan smartphone baru. Apalagi jikalau bukan Palm Pepito yang sebagian waktu selanjutnya bocoran render desain dengan spesifikasinya sempat muncul di internet. Kini render terbaru kembali muncul dan muncul gambarnya miliki mutu yang lebih detail.

Nomor model Palm Pepito sudah diungkap menjadi PVG100. Smartphone ini pun rencananya dibangun dengan spesifikasi hardware yang tidak mengesankan. Begitu juga dengan ukuran dimensinya yang dibikin lebih kecil dari biasanya smartphone yang ada di pasaran waktu ini.

Palm Pepito dikemas dengan layar berukuran 3,3 inci. Ukuran total bakal mendekati smartphone 4 inci gara-gara ada bezel besar di bagian atas dan bawah layar. Meski begitu, TCL mungkin tetap pede bahwa tak sedikit orang yang inginkan smartphone dengan ukuran mungil.

Jika diperhatikan lebih lanjut, ada kamera tunggal di bagian belakang perangkat yang turut disematkan. Uniknya, kamera tunggal dan LED flash di posisikan secara vertikal di pojok kanan atas. Sekali kembali unik gara-gara berlainan dengan smartphone moderen terhadap umumnya.

Meskipun kurang yakin, muncul bodi belakang smartphone ini dibikin lebih glossy. Sedangkan bingkainya mungkin saja dibikin dari material logam. Render terbaru dari Palm Pepito ini juga menampilkan segi kanan perangkat, di mana kami sanggup menemukan tempat tinggal bagi baki SIM Card dan tombol daya.

Sudah barang tentu, tombol untuk mengontrol volume ada di segi sebaliknya. Hanya saja, kami tidak jelas port konektivitas apa saja yang disematkan oleh TCL ke dalam Palm Pepito ini. Disebut-sebut, smartphone ini juga bakal disokong chipset Snapdragon 435 sebagai otaknya.

RAM yang dibenamkan sebesar 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Palm Pepito mungkin bakal terjadi dengan proses operasi Android 8.1 Oreo. Baterai yang dibenamkan juga benar-benar kecil, yaitu cuma 800 mAh.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/