Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur 9 Oktober 2018

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur 9 Oktober 2018

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur 9 Oktober 2018

Seperti yang kami tahu, tidak benar satu smartphone yang banyak ditunggu-tunggu ke datangannya di tahun ini adalah iPhone 2018. Disebut-sebut, Apple akan merilis tiga tipe iPhone paling baru sekaligus, yakni iPhone LCD 6,1 inci, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur 9 Oktober 2018

Nah! Selain Apple, pastinya yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah smartphone racikan Google, yakni Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL. Lantas, kapan Apple dan Google akan memperkenalkan rangkaian product barunya itu?

Tiga tipe iPhone paling baru racikan Apple rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 12 September 2018. Ya! Memang pada tanggal berikut perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini akan menggelar sebuah acara yang mengambil area di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Jika Apple akan meluncurkan ketiga tipe iPhone barunya itu tinggal mengkalkulasi hari, tidak sama dengan Google. Tak kudu diragukan lagi, raksasa teknologi asal Mountain View berikut akan memperkenalkan Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada tanggal 9 Oktober 2018.

Rencananya, acara berikut akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Sudah barang tentu, Google akan menayangkan acara ini secara live streaming di YouTube. Dan DroidLime tentu akan mengimbuhkan Info lebih lanjut kepada kalian tentang link live streaming tersebut.

Seperti diungkap melalui sejumlah bocoran yang keluar di internet, smartphone buatan Google berikut akan datang dengan chipset Snapdragon 845, kamera belakang tunggal, kamera depan ganda, pengisian kekuatan nirkabel Qi, dan panel bodi belakang berbalut kaca.

Pixel 3 XL disebut-sebut akan selamanya memiliki bodi jumbo, sedangkan Pixel 3 akan dibikin lebih kompak dengan desain yang lebih simetris. Berbeda dengan Pixel 3, Pixel 3 XL dirancang oleh Google dengan layar berponi untuk memasang kamera depan, earpiece, dan beberapa sensor pendukung.