Inilah Sebab Penjualan Preorder Oppo F9 Meningkat

Inilah Sebab Penjualan Preorder Oppo F9 Meningkat

Sesi pemesanan smartphone Oppo F9 yang diblokir Kamis, 30 Agustus kemarin, mengindikasikan hasil yang memuaskan. Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menuturkan, vendor smartphone asal China tersebut melakukan dua kali periode pemesanan, dengan angka penjualan 30 persen lebih tidak sedikit dari Oppo F7.

“Pertama, tanggal 16-23 Agustus melewati e-commerce Shopee. Kedua, tanggal 23-30 Agustus kemarin, dan tersebut melalui semua jaringan penjualan Oppo,” kata Aryo di Jakarta, Jumat, 31 Agustus 2018.

Ia melanjutkan, sesudah periode preorder berakhir waktu, konsumen dapat membeli Oppo F9 di semua jaringan penjualan, baik offline maupun online. Aryo memperkirakan naiknya angka penjualan F9 sebab Oppo mencantumkan teknologi VOOC flash charging guna pengisian cepat, dan harganya yang tercapai sekitar Rp4,3 juta.

“Ini menjadikan ponsel kesatu dengan harga Rp4 jutaan yang menggunakan teknologi pengisian cepat. Sebelumnya, teknologi ini hanya muncul di perangkat ruang belajar atas Oppo laksana Find 7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus, dan yang teranyar Find X,” tegas dia.

Dengan VOOC Flash Charging, Aryo mengaku melulu membutuhkan lima menit charger untuk keterampilan menelepon sekitar dua jam. Apabila hendak mendengarkan musik 3 jam, maka dapat mengisi daya sekitar 15 menit. Adapun, charger ponsel 20 menit untuk menyaksikan video yang lamanya 3 jam.

Pada unsur layar, notch atau poni pun tampak lebih kecil yang disebut Waterdrop pro.co.id/ Fullscreen. Aryo memprediksi bila desain ini bakal menjadi tren guna smartphone ke depannya sebagai teknik mendapatkan rasio layar yang lebih besar.

Ukuran layar Oppo F9 yang sebesar 6,3 inchi itu mempunyai desain Waterdrop Screen dengan rasio layarnya menjangkau 90,8 persen dengan tampilan luas dan menyerahkan pengalaman baru ketika bermain game maupun merasakan tontonan multimedia.